Latest News

Cara Mengatasi Rambut Kusut | Mencegah Kusut

Advertisement
Cara Mengatasi Rambut Kusut - Kusut adalah keadaan dimana sesuatu terjadi ketidak teraturan, begitu juga dengan rambut yang kusut yaitu rambut yang tidak teratur alis tidak rapi. Kekusutan rambut sungguh sangat merepotkan sekali, apalagi ketika kita ingin menyisir rambut, sungguh ini sangat merepotkan sekali.
cara mengatasi rambut kusut

Rambut kusut bisa menyebabkan kepatahan dan rambut bercabang. Itulah sebabnya rambut kusut ini harus segara dihindari agar tidak terjadi masalah lain pada rambut anda. Itulah sebabnya juga saya membuat postingan ini tentang cara mengatasi rambut kusut dan mencegah terjadinya rambut kusut. Semoga saja ini bisa bermanfaat untuk anda.

Tips dab cara Mengatasi Rambut Kusut

1. Menggunakan Detangling Spray
Pernah anda bayangkan bagaimana menyakitkan menyisir rambut yang kusut, menyakitkan bukan! bahkan bukan hanya itu yang akan terjadi tetapi juga rambut anda akan patah dan rusak.

Untuk mengatasi masalah ini anda bisa menggunakan Detangling Spray untuk rambut anda. Detangkling Spray adalah semprot anti kusut yang bekerja layaknya pelumas, jadi rambut kusut anda bisa mudah diatasi dengan semprotan ini. Sebelum menyisir rambut anda, sebaiknya gunakan detangling spray ini agar anda bisa leluasa dalam merawat kekusutan rambut anda.

2. Gunakan kondisioner spray
Ini hampipr sama dengan penggunaan detangling spray. Biasanya rambut yang kusut itu disebabkan oleh kekeringan yang berlebihan pada rambut anda. Maka atasi dengan kondisioner spray, ini akan bekerja memberikan kelembaban pada rambut anda sehingga rambut kusut bisa dicegah dan dihilangkan dari rambut anda.

Untuk penggunaannya gunakan mulai dari ujung rambut sedikit demi sedikit sampai ke akar rambut.

3. Jangan menggosok rambut dengan handuk
Cara lain mengatasi rambut kusut yaitu dengan tidak menggunakan handuk untuk mengeringkan rabut. Penggunaan handuk sepperti menekan terlalu keras dikepala anda setelah mandi bukan hanya membuat rambut anda kusut tetapi juga merusak kesehatan rambut.

jadi setelah mandi anda bisa memeras air dikepala anda dengan tangan atai dengan handuk, lakukan dengan pelan-pelan agar air dirambut anda turun dan kemudian bungkus kepala anda dengan handuk hingga kering.

4. Memakai topi tidur
Topi pada waktu tidur akan bermanfaat bagi anda yang memiliki rambut panjang dan berpotensi kusut. Tahukan anda bahwa gesekan yang terjadi waktu tidur akan membuat rambut anda bercabang dan kusut. So hindari ini dengan memakai topi tidur.

Sisir rambut terlebih dahulu, kemudian gulung dengan baik dan masukkan kedalam topi tidur anda.

Itulah beberapa cara mengatasi rambut kusut semoga saja bisa bermanfaat dan bisa membuat anda bebas dari rambut kusut, sehingga kesehatan rambut bisa lebih baik.

0 Response to "Cara Mengatasi Rambut Kusut | Mencegah Kusut"