Latest News

Rahasia Mendapatkan Rambut Berkilau

Advertisement
Rahasia Mendapatkan Rambut Berkilau - Wanita akan kelihatan lebih cantik dengan rambut yang berkilauan sehingga penampilannya akan lebih oke dan menawan. Apakah anda tahu apa yang dilakukan sebagian wanita sehingga rambutnya menjadi idaman wanita lain. Sebenarnya ada hal-hal yang murah dan simpel bisa dilakukan untuk membuat rambut lebih indah berkilau.
Mendapatkan Rambut Berkilau
Berikut kami beberkan rahasia rambut berkilau wanita masa kini yang bisa anda coba dan tiru agar rambut anda juga bisa sehat berkilau. Berikut tipsnya:

1. Keramas seperlunya
Rambut yang kusut dan kusam biasanya di atasi dengan keramas, setelah keramas biasanya rambut akan lembut dan mudah ditata. Untuk alasan ini banyak wanita yang keramas kadang-kadang 2 hari sekali atau bahkan lebih sering untuk mendapatkan rambut yang berkilau.

Sebenarnya, terlalu sering keramas justru membuat rambut anda menjadi kering, terlalu jarang keramas pun bisa membuat rambut anda berminyak dan kotor, jadi untuk mendapatkan rambut yang sehat dan berkilau berapa kalikah keramas yang diperlukan rambut. Anda tidak perlu keramas terlalu sering tetapi cukuplah keramas dan menggunakan kondisioner 2-3 kali dalam seminggu.

2. Menggantikan Produk shampoo
Hal lain yang bisa dilakukan untuk mendapatkan rambut berkilau adalah dengan mengganti penggunaan shampoo. Kedengaran aneh ya? Anda bisa berganti-ganti shampoo bukan dalam setiap harinya, tetapi dalam beberapa waktu tertentu misalnya 2 minggu sekali menggunakan produk tertentu dan 2 minggu lain menggunakan produk lain juga. Tetapi untuk ini anda harus memperhatikan keadaan rambut anda juga, agar tidak terjadi kerusakan pada rambut anda.

3. Sering menyisir rambut
Menysir rambut secara rutin bisa membuat rambut anda indah. Kebanyakan wanita hanya menyisir rambut ketika habis keramas dengan tujuan agar rambut tidak kusut. Dan ada juga yang mengaku sangat jarang menyisir rambut bahkan hampir tidak pernah sama sekali, yang anehnya lagi sebagian wanita ketika menyisir rambut harus meminjam sisir kawannya karena alasan tidak memiliki sisir rambut. Para wanita yang memiliki rambut yang sempurna mengatakan bahwa mereka sering menyisir rambut dengan sisir yang terbuat dari serat alami. jadi seringlah menyisir rambut anda.

4. Membiarkan rambut kering secara alami
Anda sering membasahi rambut anda seperti waktu mandi dan kemudian anda mengeringkannya dengan menggunakan alat pengering seperti hair dyer dll. Jangan sampek deh seperti ini! Rambut terdiri dari zat protein dan ingat .. ! hawa panas akan menghancurkan protein sehingga kalau anada mengeringkan rambut menggunakan panas maka rambut anda akan kering dan kusam dan mudah rontok.

Untuk membuat rambut anda berkilau alami, maka ketika rambut anda basah, biarkanlah rambut anda kering secara alami.

5. Memotong rambut secara rutin
Rambut yang kurang perawatannya akan nampak kusam dan sering terjadi rambut bercabang. Untuk mengatasi rabut bercabang salah satu solusinya adalah dengan memotong rambut anda secara teratur. Banyak wanita yang memiliki rambut sempurna karena mereka sering memotongnya secara rutin seperti dalam jangka waktu 3 bulan sekali, atau bahkan ada yang memotong rambutnya 6 minggu sekali.

6. Diet sehat
Diet sehat adalah bukan rahasia lagi bagi kita dalam mendapatkan rambut sehat. Dengan menerapkan pola makan sehat yang mengandung banyak vitamin dan nutrisi akan membuat tubuh menjadi sehat, tubuh yang sehat juga akan memnyebabkan rambut anda sehat dan cantik. Konsumsilah sayuran sehat dan sayuran yang menjadi sumber nutrisi tertinggi.

Inilah beberapa tips dan rahasia mendapatkan rambut sehat alami dan berkilau. Hidup sehat dengan rambut yang indah menawan akan menjadi miliki anda kalau anda senantiasa menerapkan diet sehat, diet sehat artinya bukan tidak makan, tetapi lebih kepada mengkonsumsi makanan sehat dan menjauhi makanan yang bisa merugikan kesehatan.

0 Response to "Rahasia Mendapatkan Rambut Berkilau"