Latest News

Cara Alami Menghilangkan Stretch Mark

Advertisement
Cara Alami Menghilangkan Stretch Mark - Pernahkah anda mendengar Stretch Mark? ini adalah kondisi tubuh yang terjadi perubahan akibat beberapa faktor seperti stress, keturunan, meningkatkan berat badan secara drastis. Kalau ini terjadi biasanya akan menyebabkan pembengkakan pada kulit dan Stretch Mark ini akan berwarna merah. Penyakit ini akan sembuh dengan sendirinya, tetapi membutuhkan waktu lama hingga berbulan-bulan. Tetapi bagi anda yang ingin sembuh dengan cepat, ada hal-hal alami dan mudah yang bisa anda lakukan.
Menghilangkan Stretch Mark
Cara menghilangkan Stretch Mark secara alami ini bisa anda coba, karena sifatnya yang alami dan tidak menimbulkan efek samping seperti obat-obatan lainnya.

Cara Menghilangkan Stretch Mark

1. Menggunakan Gula Putih
Gula pasir bisa menjadi solusi bagi anda yang mengalami kelainan kulit dengan Stretch Mark. Ambil gula dan campurkan dengan jeurk nipis, kemudian oleskan pada kulit yang mengalami pembengkakan atau Stretch Mark. Lakukan setiap anda selesai mandi.

2. Jus kentang
Jus kentang kali kita buat bukan untuk kita minum, tetapi untuk di oleskan pada area kulit yang mengalami Stretch Mark. Buat jus kentang dan oleskan pada Stretch Mark, diamkan hingga kering dan bersihkan seperti biasa, gunakan secara teratur hingga sembuh.

Kenapa harus kentang. Kentang diketahui bisa mengubah dan memberikan pertumbuhan kulit secara intent. Jus kentang mempercepat pertumbuhan sel-sel kulit sehingga Stretch Mark bisa cepat sembuh dan kulit yang bengkak bisa tertutupi dengan cepat.

3. Lidah Buaya
Lidah buaya adalah tanaman herbal yang memiliki segudang manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Selain bermanfaat untuk melebatkan rambut, lidah buaya juga aktif dalam menyembuhkan kulit secara alami. Cara menggunakan lidah buaya sangat mudah, karena anda bisa menggunakan langsung lidah buaya pada kulit anda yang terkena Stretch Mark.
Baca juga cara menghilangkan keringat berlebihan
Oleskan lidah buaya secukupnya dan biarkan hingga mengering, basuh hingga bersih. Ulangi penggunaan lidah buaya untuk menyembuhkan Stretch Mark secara berskala.

Kalau anda salah satu penderita Stretch Mark dan ingin segera sembuh, silahkan coba cara alami menghilangkan Stretch Mark dengan cepat pada tubuh. Semoga saja bermanfaat.