Latest News

Cara Cantik dan Pintar dengan Makanan

Advertisement
Cara Cantik dan Pintar dengan Makanan - Makanan tidak hanya bermanfaat untuk kecantikan, tetapi ada beberapa makanan yang juga bisa bemrnafaat untuk kecerdasan otak. Siapa yang tidak mau memiliki kulit yang cantik serta pintar. Berikut ada beberapa makanan yang tidak boleh anda abaikan untuk tampail lebih cantik dan pintar.
Cara Cantik dan Pintar

Cara Cantik dan Pintar dengan Makanan

1. Ikan Salmon
Ikan Salmon adalah adalah salah satu sumber lemak omega tiga yang banyak yang bermanfaat untuk kecantikan dan kecerdasan. Kandungan yang ada salmon bisa mencerahkan kulit, melembutkan serta mencegah stress dan depresi. Dengan mengkonsumsi Salmon secara rutin maka otak akan mendapatkan nutrisi yang cukup sehingga mencegah depresi dan malas. Maka, jadikan salmon sebagai salah satu hidangan sehat untuk diet anda.

2. Alpukat
Mengkonsumsi buah alpukat adalah pilihan yang tepat sebagai diet sehat anda. Buah alpukat mengandung sejumlah nutrisi yang sehat dan penting untuk kesehatan seperti vitamin B, lemak sehat, kalium, magnesium, serat dan protein. Lemak yang terkandung dalam alpukat bisa melembabkan kulit, mencerahkan kulit dan membuat kesehatan anda tetap fit. Vitamin dalam alpukat juga bisa bermanfaat untuk kesehatan mood dan mencerdaskan otak anda. Makanlah alpukat untuk kecantikan dan kepintaran.

3. Daun Bayam
Cara lain untuk cantik dan pintar adalah dengan mengkonsumsi bayam. Kalau anda tahu kandungan bayam yang sangat banyak vitamin mungkin anda akan terus mengkonsumsi bayam. Bayam megandung folat, vitamin B, magnesium, zat besi, Vitamin A, Vitamin C, Vitamin E, serat, klorofil dan protein yang sangat untuk kesehatan serta kecerdasan. Daun bayam tidak hanya untuk meningkatkan kecerdasan tetapi juga bisa memperbaiki suasana hati, menghilangkan stress dan membuat kulit lebih cantik berseri.

4. Kakao
Makanan lain yang bisa mencerdaskan otak serta memberikan kecantikan adalah kakao. Anti oksidan yang terkandung dalam kakao bermanfaat untuk meningkatkan energi, memperbaiki kulit menjadi lebih bersinar, menyehatkan rambut. Jangan lupa tambahkan kakao sebagai makanan sehat sehari-hari dalam daftar makanan sehat anda.

Demikianlah beberapa makanan yang bisa mempercantik dan mencerdaskan otak anda. Mari hidup sehat dengan makanan sehat alami. Alam telah menyediakan berbagai bahan alami untuk kesehatan, kecantikan serta kecerdasan kita semuanya. Back to nature is solution to all problem. Agree...!

Cara juga: cara tampil cantik alami