Latest News

Cara Memutihkan Selangkangan Secara Alami

Advertisement
Cara Memutihkan Selangkangan Secara Alami adalah tips yang selalu dicari-cari oleh pasangan. Memang bagian paha atau selangkangan tidak menjadi objek perhatian publik, tetapi bagian ini akan menjadi perhatian pasangan masing-masing. Itulah sebabnya orang juga akan merasa minder dengan paha dan bagian selangkangan sering menghitam. Agar anda lebih percaya diri dan bisa membuat pasangan anda semakin suka dengan anda, tentu anda harus membersihkan daerah penting itu.

OK, jangan terlalu menghayal ya, he. Langsung saja kita lihat cara-caranya yang bisa anda lakukan untuk memutihkan selangkangan yang hitam.

Memutihkan Selangkangan Secara Alami

1. Menggunakan buah mentimun

Cara Memutihkan Selangkangan
Buah mentimun yang renyah dan enak di makan sebagai lalapan ini ternyata juga bisa berkhasiat untuk memutihkan area selangkangan. Jadi tidak hanya untuk memutihkan wajah saja khasiatnya, melainkan untuk urusan ini juga. Caranya mudah saja yaitu dengan memarut satu buah mentimun dan satu buah jeruk nipis atau lemon. Campurkan kedua bahan alami tersebut secara rata dan gunakan pada selangkangan yang hitam. Diamkan selama 20 menit dan bersihkan, lakukan seminggu 3 kali.

2. Memutihkan selangkangan dengan lemon

buah lemon
Menggunakan lemon untuk memutihkan area paha sangat sederhana dan mudah. Ambil satu buah lemon dan belah menjadi dua bagian. Selanjutnya gosok-gosoklah pada selangkangan yang hitam, ingat cara menggosoknya harus hati-hati agar tidak terjadi iritasi. Diamkan selama 20 menit dan bersihkan dengan air bersih. Lakukan secara rutin 2 kali sehari setelah mandi.

3. Memutihkan selangkangan dengan minyak kelapa murni

Vco MInyak kelapa murni
Cara lain yaitu dengan menggunakan minyak kelapa murni. Campurkan minyak kelapa dengan kulit jeruk dengan cara meneteskan minyak kelapa diatas kulit jeruk. Kemudian gosoklah kedaerah selangkangan yang menghitam dengan lembut. Biarkan selama 10 menit dan bersihkan dengan air bersih. Untuk hasil yang maksimal lakukan dengan rutin dan teratur.

Minyak kelapa murni adalah minyak kelapa yang dibuat dari bahan baku kelapa segar, diproses dengan pemanasan terkendali atau tanpa pemanasan sama sekali, tanpa bahan kimia dan RDB, sering disebut juga dengan VCO atau virgin coconut oil [wikipedia].

4.Memutihkan selangkangan dengan tawas

Tawas tidak hanya bermanfaat untuk menghilangkan bulu ketiak, tetapi bahan ini juga bermanfaat untuk memutihkan area paha dan selangkangan yang menghitam. Cara yaitu dengan mengambil beberapa potong tawas dan campurkan atau larutkan dengan air panas. Kemudian ambil dengan kain dan gosokkan ke bagian paha yang hitam.

5. Memutihkan dengan krim pemutih buatan sendiri

Cara membuat krim pemutih alami ini adalah dengan mencampurkan bahan bubuk kunyit, yogurt, dan air jeruk nipis. Buat bahan ini hingga menjadi pasta yaitu dengan mencampurkannya dengan sedikit air, kemudian oleskan pada daerah selangkangan yang hitam. Bahan buatan ini bisa memutihkan kulit yang gelap.

Demikianlah beberapa cara alami memutihkan selangkangan secara mudah. Cara yang kami sajikan sudah terbukti bisa memutihkan selangkangan, anda tinggal memilih menggunakan cara yang bagaimana yang mudah dan enak untuk anda gunakan. Tentu hasil dari setiap bahan alami ini berbeda, ada yang cepat terlihat hasilnya dan ada yang harus bersabar beberpaa minggu baru kelihatan hasilya.