Latest News

Makanan-Makanan Enak yang Bikin Gemuk

Advertisement
Makanan-Makanan Enak yang Bikin Gemuk - Sebelumnya kita telah makanan-makanan dan buahan yang cocok untuk sarapan, sekarang kita akan memberikan informasi tentang makanan-makanan enak namun bisa membuat tubuh gemuk dan gendut. Tentu anda tidak ingin genduk, karena gentuk akan mengikis kecantikan anda. Terutama bagi wanita yang ingin tampl cantik selalu, maka hindarilah makanan-makanan enak ini karena bisa membuat anda gemuk dan gendut.

Jadi, jangan salah memilih makanan, tidak semua makanan bisa membuat anda sehat walaupun makanan tersebut enak dan nikmat untuk dinikmati. Lantas apa saja makanan tersebut, berikut kami berikan daftarnya kepada anda.

Daftar Makanan Enak Bikin Gemuk

1. Aneka keripik
 Keripik adalah makanan ringan yang nikmat di nikmati secara pelan-pelan, namun makanan ini sangat tidak bagus untuk kesehatan karena bisa membuat anda gendut alis gemuk. Keripik apapun jenis nya, tetap membuat anda gemuk, apakah itu keripik singkong, keripik ketela, keripik ubi, apalagi yang sudah dilumuri dengan penyedap. Makanan ini membuat anda gemuk karena kandungan kalori didalamnya banyak walaupun anda hanya makan sedikit saja, tetap saja keripik membat anda tambah gemuk.

Jadi, kalau anda ingin tampil cantik ala wanita cantik, hindari keripik. Tidak mungkin anda akan cantik kalau tubuh anda gemuk dan besar.

2. Daging yang diproses
 Daging yang diproses juga bisa membuat anda gemuk, seperti burger, sosis, dll. Makanan ini enak sekali memang, tetapi tidak pernah tahu daging bagian mana saja yang diproses sehingga bisa mempercepat gemuk. Kalau anda ingin menurunkan berat badan, maka hindari dan jauhi daging yang diproses, makan saja daging yang bisa dipilih.

3. Bermacam Burger
 Burger adalah makanan enak, namun bagi anda yang ingin menurunkan berat badan, please stop burger. burger baik itu yang dari daging, telur, keju sama saja, semuanya menyumbangkan kalori bagi tubuh. Apalagi kalau anda mengkonsumsi dan menikmatinya bersama saus dan sambal, sudah lengkap kalori bagi tubuh anda.


4. Roti putih.
 Roti putih juga termasuk makanan enak yang membuat anda gemuk. Jadi sebaiknya pilihlah roti yang sehat dan mengandung banyak karbohidrat seperti roti gandum. Kandungan karbohidrat sangat banyak dalam roti putih sehingga bagi anda yang ingin mendapatkan tubuh ideal dan cantik akan berefek negatif. Anda tidak akan bisa mendapatkan tubuh impian anda. Maka perhatikan makanan anda agar tubuh sehat dan cantik.

5. Ayam goreng tepung
 Mungkin anda pasti mengatakan masakan ayam masak tidak sehat, gak mungkin. Perkataan anda ada benarnya, ayam sehat kalau dikonsumsi dalam keadaan sehat pula. Kalau anda sudah dilapisi dengan tepung, maka ayam itu tidak hanya meberikan anda protein tetapi juga menyumbang banyak karbohidrat dan kalori tinggi yang bisa membuat anda gemuk alias gendut.

Sebaiknya anda menjauhi makanan yang digoreng karena memberikan anda banyak kalori dan kolesterol sehingga mengganggu kesehatan anda. Di atas adalah hanya beberapa jenis makanan junk food yang memberikan banyak kalori dan karbodrat bagi tubuh sehingga tubuh gendut dan gemunk serta berat badan anda bertambah dan penyakit anda juga ikut bertambah. Bertambah berat berat badan menjadi tanda penyakit akan menghampiri. be careful