Latest News

Cara Melebatkan Rambut dengan Cepat

Advertisement
Cara Melebatkan Rambut dengan Cepat - Rambut lebat dan sehat adalah idaman para wanita. Memiliki rambut yang sehat dan lebat akan sangat mempengaruhi penampilan anda, wajah anda akan kelihatan lebih cantik dan anggun dengan rambut yang lebat. Maka semua wanita ingin dan mendambakan rambut sehat seperti yang dijelaskan. Bagaimana kalau rambut anda kusam dan tipis, pasti anda merasa tidak percaya diri. Penampilan anda akan kusam, dan jorok kelihatannya kalau rambut anda tipis hingga nampak kulit kepala.
Cara Melebatkan Rambut dengan Cepat
Untuk melebatkan rambut dengan cepat ada banyak cara yang bisa anda gunakan dan laksanakan. Ada cara luar dan ada juga cara dalam. Kalau dulu anda sudah banyak mencoba shampoo untuk mengatasi masalah rambut anda, tetapi tidak ada hasilnya. Sekarang anda patut mencoba cara unik dan ampuh melebatkan rambut dengan cepat. Berikut kita jelaskan cara melebatkan rambut cepat dan alami.

Cara Cepat Melebatkan Rambut

1. Merawat rambut dari dalam
Ini adalah cara ampuh dalam membuat rambut anda tumbuh dengan sehat dan lebat. Perawatan dari dalam yaitu dengan cara mengkonsumsi makanan-makanan yang mengandung vitamin dan gizi untuk rambut. Makanan yang sehat dan bergizi untuk rambut adalah makanan yang mengandung protein seperti kacang, telur, dll. Perlu diketahui bahwa rambut terdiri dari sebahagian besar protein. Maka cukupkan protein agar rambut anda sehat.

2. Merawat rambut dari luar
Cara melebatkan rambut dengan perawatan luar adalah cara alami untuk menyehatkan rambut dengan menggunakan bahan luar yang langsung di oelskan pada kulit kepala dan seluruh rambut. Untuk mencoba bahan luar ini gunakan kulit semangka. Kulit semangka yang sering anda buang ketika memakan dagingnya ternyata sangat efektif dalam melebatkan rambut. Efek dingin dari kulit semangka akan merangsang pertumbuhan rambut anda. Gosoklah kulit semangka pada seluruh area rambut anda dan diamkan beberapa menit, bisa juga membuat kulit semangka menjadi masker untuk rambut anda seperti masker rambut dari bawang putih, kemudian bilas dengan menggunakan air bersih.

Tidak ada orang yang tidak ingin rambutnya sehat dan lebat. Maka anda patut mencoba cara alami seperti ini untuk keperluan kesehatan rambut anda. Anda tidak perlu menggunakan bahan-bahan kimia yang mahal, tetapi cukup menggunakan bahan alami warisan leluhur. Selamat mencoba cara melebatkan rambut dengan cepat, semoga rambut anda cepat lebat :)

Baca juga cara alami menyburkan rambut

0 Response to "Cara Melebatkan Rambut dengan Cepat"