Latest News

Ketahui 5 Manfaat Vitamin C untuk Kecantikan

Advertisement
Manfaat Vitamin C untuk Kecantikan - Vitamin adalah zat penting untuk tubuh dalam menjaga kesehatan tetap stabil. Vitamin termasuk zat yang tidak diproduksi dalam tubuh secara otomatis melainkan harus dikonsumsi lewat buah atau makanan lainnya. Vitamin bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh dan menambah sistem kekebalan tubuh.

Ada banyak macam vitamin seperti vitamin C, A, B, D dan berbagai macam vitamin komplek lainnya. Pada kesempatan ini kami akan mengulas tentang berbagai manfaat vitmian C bagi tubuh, terutama manfaatnya untuk kecantikan tubuh.
5 Manfaat Vitamin C untuk Kecantikan

5 Manfaat Vitamin C untuk Kecantikan

1. Menyehatkan rambut
Rambut termasuk bagian tubuh yang sangat penting namun rambut juga sangat mudah rusak. Untuk mengatasi kerusakan rambut secara berlanjut konsumsi vitamin C sangat diperlukan. Mengkonsumsi vitamin C akan membuat rambut anda sehat dan kuat.

2. Membantu pertumbuhan kuku
Manfaat vitamin c untuk kecantikan selanjutnya yaitu cepat memanjangkan kuku. Kuku yang tidka terawat akan rapuh dan jelek. Mungkin sebahagian orang tidak merasa penting dengan kuku. Tetapi ini akan sangat berarti bagi anda yang ingin tampil cantik dengan kuku panjang.

3. Memberikan kontribusi zat besi
Selanjutnya manfaat vitamin C yaitu untuk memberikan asupan zat besi bagi tubuh. Dengan mencukupi zat besi tubuh akan terasa kuat dan segar sehingga penampilan cantik anda semkin kelihatan. Orang sehat adalah orang cantik, orang sakit adalah orang yang kecantikannya terkubur.

4. Menghilangkan tanda penuaan
Kandungan vitamin C yang kita konsumsi akan memberikan efek yang sangat signifikan bagi kesehatan, terutama kesehatan kulit sehingga mampu menjaga penampilan tetap sehat. Dengan mengkonsumsi cukup vitamin C maka tanda penuaan akan hilang dan tidka muncul diwaktu seharusnya sudah muncul tanda penuaan, dengan kata lain bisa melambatkan proses penuaan.

5. Mencegah bintil kuku
Manfaat lain dari vitamin C adalah sebagai pencegah bintil kuku. Kalau anda mengalami bintil pada kuku, maka coba asupkan vitamin C dalam jumlah yang cukup.

Inilah 5 manfaat dan kegunaan dari mengkonsumsi vitamin C untuk kecantikan. Semoga artikel kecantikan kali ini bermanfaat dan berguna bagi semuanya, terutama bagi para gadis yang sedang ingin tampil cantik dan ceria.

0 Response to "Ketahui 5 Manfaat Vitamin C untuk Kecantikan"