Latest News

Tips Memiliki Kulit Putih Mulus Cantik Alami

Advertisement
Tips Memiliki Kulit Putih Mulus Cantik - Memiliki kulit yang putih dan mulus kencang adalah dambaan semua orang, lebih-lebih bagi wanita. Mereka menganggap bahwa kecantikan adalah ruh kehidupannya, sehingga banyak wanita yang tidak segan-segan membeli berbagai produk kecantikan untuk mendapatkan kulit yang putih dan mulus.

Padahal banyak juga kejadian, dengan menggunakan produk kecantikan bukannya kulit mulus yang didapatkan melainkan berbagai masalah kulit mulai bermnculan, ini menandakan bahwa produk kecantikan berbahan kimia tidak tentu cocok dengan semua jenis kulit. Tapi anda tidak usah khawatir karena kami akan memberikan tips memiliki kulit putih mulus dengan cara alami.
Tips Memiliki Kulit Putih Mulus Cantik

1. Menggunakan Putih Telur
Putih telur tidak hanya sebagai bahan makanan, tetapi juga bisa bermanfaat untuk kecantikan kulit yaitu memutihkan kulit secara alami. Kandungan zat dalam telur yang berfungsi untuk ini adalah zeaxanthin dan lutein. Zat ini akan membuat kulit terlindungi dari paparan sinar ultraviolet, menjaga keindahan kulit, menjaga kekencangan kulit dan membuat kulit tetap mulus.

2. Menggunakan Soya
Selanjutnya bahan alami yang membuat anda bisa memiliki kulit putih mulus adalah soya, kandungan isoflavon dalam soya membuat kulit cerah dan bebas kerutan, demikian hasil beberapa penelitian tentang bahan alami kedelai ini.

3. Buah tomat.
Tomat juga termasuk makanan sehat dan bermanfaat untuk kecantikan. Hampir sama dengan putih telur yang mampu menjaga kerusakan sel kulit dan melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet.

Untuk mendapatkan kulit yang elastis dan kenyal, konumsilah tomat setiap harinya dalam jumlah yang cukup.

4. Mengkonsumsi buah apel
Apel adalah jenis buah sehat lainnya yang mengandung Antioksidan dan Quercetin. Zat ini bermanfaat untuk menjaga kulit dari kehitaman akibat dari terpaan sinar ultraviolet. Selain itu apel juga bisa mencegah munculnya kanker akibat dari sinar ultraviolet.

5. Mengkonsumsi buah strawbery
Buah sangat di idola sebagai minuman jus. Banyak orang yang tidak sanggup mengkonsumsi buah ini secara langsung karena rasanya yang cukup asam. Menurut ahli-ahli kecantikan dari Miami tadi, kandungan vitamin C dalam segelas jus strawberi cukup tinggi yaitu mencapai 130%.

Vitamin C ini sangat dibutuhkan tubuh untuk mengeluarkan serat kolagen. Serat inilah yang membuat kulit kita lebih kenyal, stabil dan semakin lembut. Vitamin C juga mampu mencerahkan kulit dan jika dikonsumsi dalam jumlah yang cukup banyak akan menyamarkan garis-garis yang muncul pada kulit wajah kita.

Inilah beberapa tips untuk memiliki kulit yang putih dan mulus serta lembut. Semoga menjadi bahan baru dan bisa anda terapkan untuk benar-benar mendapatkan kulit yang sehat dan putih demi kecantikan anda.

1 Response to "Tips Memiliki Kulit Putih Mulus Cantik Alami"

  1. Saya biasanya untuk menjaga kulit pakek Jamu Tenlung sist, selaen cuma 20rb perkotak, terbuat dari bahan herbal. efektif lagi.. Coba deh beli Jamu Tenlung di apotek terdekat sist

    BalasHapus