Latest News

Cara Membersihkan Kuku Kaki Secara Alami

Advertisement
Cara Membersihkan Kuku Kaki Secara Alami. Kecantikan seorang wanita tidak terlepas dari kecantikan kukunya, kebersihan dan kecantikan kuku menjadi penunjang seorang wanita tampil cantik mempesona. Kebersihan kuku tangan biasanya banyak wanita yang menyadari dan mulai selalu menjaga kebersihannya, tetapi bagaimana dengan kuku kaki, apakah anda sudah membersihkan-nya, kalau kebersihan kuku kaki belum anda bersihkan berarti anda belum bisa dikatakan cantik dari ujung rambut hingga ujung kaki.
Cara Membersihkan Kuku Kaki Secara Alami

Bagi anda yang sering tidak ada waktu untuk membersihkan kuku kaki, kami akan berikan cara praktis membersihkan kuku kaki kepada anda. Kebersihan kuku kaki tidak hanya untuk kecantikan anda semata tetapi sangat penting untuk menjaga kebersihan kaki dari berbagai bakteri jahat yang bisa mengganggu kesehatan anda lebih luas.

Cara Membersihkan Kuku Kaki Secara Alami

1. Basuhkan kaki anda dengan air setelah seharian kaki anda beraktivitas di luar. Jadikan kaki anda bebas dari berbagai debu dan lumpur yang mengenainya.

2. Kalau anda suka dengan cat kuku, jangan lupa menghapus cat kuku anda setelah memakainya dengan menggunakan alat nail paint remover.

3. Rendam kaki anda dalam iar hangat selama 15 menit, scrub kaki dengan menggunakan garam laut. Lebih bagus lagi kalau anda campur-kan air hangat dengan sedikit minyak zaitun.

4. Gunakan scrub lembut khusus kaki, dan scrub ke seluruh kaki anda dan seluruh ujung-ujung kuku anda. Setelah merendam kaki dalam air hangat, tentu kaki anda lembut dan kuku anda juga lembut sehingga mudah dibersihkan dan kuku mudah dibentuk, potonglah kuku dalam keadaan ini.

5. Setelah memotong kuku, scrub kembali kuku dan bersihkan dari setiap kotoran yang masih menempel, gunakan sikat khusus untuk menyikat kaki.

6. Lembabkan kaki anda dengan menggunakan body lotion, dan urut atau message secara merata. Pelembaban kaki bertujuan agar kaki anda tidak pecah-pecah dan selalu bersih dan sehat.

Demikianlah cara membersihkan kuku kaki secara alami. Semoga cara ini bermanfaat dan berguna. Jangan lupa untuk hasil yang maksimal, gunakan cara ini seminggu sekali ketika anda akan memotong kuku.

Baca juga cara merawat kesehatan kuku

0 Response to "Cara Membersihkan Kuku Kaki Secara Alami"