Latest News

Cara Membuat Lulur Pemutih untuk Kulit Cantik

Advertisement
Cara Membuat Lulur Pemutih penting untuk anda ketahui karena ini adalah cara bagi anda yang ingin memutihkan tubuh secara alami. Penggunaan lulur bertujuan untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Sebenarnya ada banyak macam lulur pemutih yang disediakan di pasaran, namun tidak salah kalau anda belajar sendiri cara membuat lulur pemutih, jadi anda tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk hal ini.
cara buat lulur pemutih kulit
Sebelum kita ulas lebih lanjut tentang lulur pemutih, mungkin ada baiknya anda membaca dulu artikel kami tentang: Ampuh memutihkan kulit, manfaat bengkuang untuk Kecantikan.

OK, kita lanjutkan, dalam meramu dan membuat lulur pemutih ada bahan-bahan yang perlu anda gunakan, beriku kita jelaskan lebih lanjut.

1. Produk susu
Kita ketahui bahwa susu menjadi bahan dalam empat sehat 5 sempurna, susu adalah penyedia kalsium yang dibutuhkan tubuh sehari-hari. Minum susu bagus untuk kesehatan tulang, dan lainnya. Namun tahukah anda bahwa susu juga sangat bagus sebagai bahan lulur untuk pemutih.

2. Garam dan gula
Garam dan gula tidak hanya berperan dalam urusan masakan didapur, kedua bahan alami ini bisa juga menjadi scrubs bagi anda dalam mengangkat kotoran pada kulit, dan mengelupas sel kulit mati.

3. Minyak zaitun
Ini adalah bahan lain yang penting dalam membuat lulur pemutih, minyak zaitun bermanfaat untuk mengencangkan kulit dan membuat kulit anda bersinar alami. Jadi jangan heran kalau kebanyakan produk kecantikan terdapat minyak zaitun didalamnya.

4. Yogurt
Anda sering minum yogurt, jangan cuma meminumnya, tetapi tambahkan bahan ini dalam membuat lulur pemutih anda, minuman yogurt bisa memutihkan kulit secara alami

5. Jeruk nipis/lemon
Pembahasan tentang jeruk nipis tidak ada habisnya, karena buah ini banyak digunakan, baik untuk keperluan dapur, kecantikan maupun kesehatan. dalam kecantikan jeruk nipis di percaya bisa mengencangkan kulit, mengangkat kulit mati, dan memutihkan wajah, untuk lebih lanjut anda bisa baca Manfaat Jeruk Nipis untuk Kecantikan Kulit.

Demikianlah bahan-bahan yang harus anda persiapkan dalam membuat lulut pemutih yang ampuh memutihkan kulit anda. Cara membuatnya yaitu dengan mencampur semua bahan diatas dalam satu wadah. Kemudian oleskan campurannya pada kulit yang ingin anda putihkan. Anda bisa menyesuaikan jumlah bahannya sesuai dengan jumlah kebutuhan yang akan anda gunakan pada kulit.

Memutihkan wajah Cantik Anda

Bagi anda yang ingin memutihkan wajah dengan cepat dan diakui aman, anda bisa menggunakan bahan cream pemutih wajah Yashodara. Cream pemutih wajah yang sudah di akui BPOM dengan nomor BPOM NA 18111900128. 

Lantas bagaimana cara mendapatkan cream pemutih wajah ini, hanya dengan klik di sini, dan melakukan pembayaran dilink tersebut dan barang dikirim dengan selamat ke alamat anda. Untuk lebih jelas silakan anda bacakan lagi di link tersebut.