Latest News

Manfaat Air Putih Untuk Kecantikan Kulit Anda

Advertisement
Manfaat Air Putih Untuk Kecantikan Kulit - Kecantikan tidak bisa dipisahkan dari air, kenapa tidak, air merupakan bagian terbesar dari tubuh manusia. Sehingga kecantikan akan muncul dengan baik andaikata air dalam tubuh tercukupi. Itulah sebabnya medis menyarakankan untuk meminum air putih 8-10 gelas dalam sehari. Kecukupan air akan membuat anda bisa tampil cantik dan alami.
Manfaat Air Putih Untuk Kecantikan Kulit
Berikut kita lihat apa saja manfaat air putih untuk kecantikan. jangan sia-siakan air putih dalam setiap kondisi, perbanyak minum air putih dan kurangi meminum air yang tidak baik untuk kesehatan. seperti alkohol, minuman bersoda dll.

Manfaat Air Putih Untuk Kecantikan Kulit Anda

1. Mencegah terjadinya keriput
Kulit yang kekurangan air atau dehidrasi akan nampak kusam dan tidak sehat. Maka perhatikan air dengan baik dalam kehidupan kita sehari-hari. Air berperan dalam menjaga kulit tetap lembab, dan berseri-seri.

2. Menjaga kelembaban
Sebagaimana yang telah kita uraikan bahwa tubuh yang kekurangan air akan hilang kelembaban alaminya. Kulit seperti ini akan mudah kusam dan kotor serta terjangkit penyakit kulit kering.
Baca juga: merawat kesehatan mata
3. Air putih mengobati jerawat
Kalau anda berjerawat, rajin-rajinlah dalam membersihkan jerawat anda, kalau anda tidak tahu caranya, ambil saja air putih hangat dan basahkan kain dengan air tersebut, kemudian kompres pada kulit yang terkena jerawat

4. Air sebagai zat anti penuaan
Mengkonsumsi cukup air dalam kehidupan sehari bukan hanya membuat anda memiliki kulit yang berkilau dan indah tetapi air putih seperti ini juga akan mencegah terjadinya penuaan dini.

5. Memerahkan bibir
kandungan Air putih yang cukup dalam tubuh bisa menjadikan kulit nampak segar dan tidak kusam. Karena dalam kondisi seperti ini akan membuat bibir anda kelihatan segar dan bersih serta tidak hitam.

Demikianlah beberapa manfaat air putih untuk kecantikan anda. Jangan sungkan mengkonsumsi banyak air dalam hidup sehari-hari, karena air putih selalu menjadi penting dalam setiap aspek kesehatan kita, Air adalah sumber kehidupan, sehingga wajar kita membutuhkannya lebih banyak.

0 Response to "Manfaat Air Putih Untuk Kecantikan Kulit Anda"