Latest News

Cara Menyembuhkan Flu dengan Kuning Telur

Advertisement
Menyembuhkan Flu dengan Kuning Telur - Penyakit flu memang bukan penyakit berbahaya, tetapi penyakit flu sangat mengganggu aktivitas kita serta memberikan ketidaknyaman. Banyak orang yang langsung memilih untuk membeli obat dikedai atau depot untuk menyembuhkan flu. Padahal sering mengkonsumsi obat bisa memberikan efek negatif pada kesehatan. Kenapa harus langsung memilih obat toko kalau memang ada makanan yang bisa dikonsumsi untuk memberikan kekuatan tubuh dan melawan flu. Ada banyak makanan yang bisa dimakan untuk menambah dan memperkuat pertahanan tubuh sehingga tubuh terhindar dari penyakit flu.
Cara Menyembuhkan Flu
Bagaimana? apa anda pingin tahu makanan-makanan apa saja yang bisa menguatkan tubuh dan melindungi tubuh dari penyakit-penyakit ringan seperti flu. OK, dibawah ini kami akan melampirkan makanan-makanan untuk menyembuhkan flu, sebagaimana yang kami kutip dari healthmeup.

1. Konsumsi Yogurt
Ini adalah makanan sehat dan pembasmi bakteri jahat. Dalam yogurt mengandung banyak probiotik atau yang dikenal dengan bakteri baik. Selain membasmi bakteri jahat, yogurt juga sangat bagus untuk menyehatkan pencernaan serta mengatasi infeksi pada saluran pernapasan.
Baca juga: Cara mengetahui tinggi kolesterol
2. Mengkonsumsi Kuning Telur
Salah satu makanan yang menyehatkan dan menguatkan sistem kekebalan tubuh adalah kuning telur. Dalam kuning telur mengandung zat yang disebut dengan selenium, zat inilah yang diketahui mampu menambahkan ketahan tubuh terhadap penyakit flu.

3. Coklat
Cara lain untuk menambahkan ketahanan tubuh adalah dengan mengkonsumsi coklat. Kandungan seng, anti oksidan, polifenol dalam coklat mampu menguatkan ketahan tubuh dari berbagai gangguan penyakit ringan seperti flu.

4. Mengkonsumsi buah kiwi
Buah yang berwarna hijau kekuningan ini sangat banyak manfaatnya, terutama untuk kesehatan. Didalam buah kiwi mengandung anti oksidan, vitamin c dan vitamin E, zat ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

5. Gandum
Gandum adalah biji-bijian yang sangat penting untuk menyehatkan tubuh, karena didalamnya mengandung serat yang diketahui baik untuk kesehatan jantung, dan kekebalan tubuh.

Inilah 5 cara menyembuhkan flu dengan bahan alami. dan salah satunya adalah kuning telur yang merupakan makanan yang mudah didapat dilingkungan kita. Mengkonsumsi makanan-makanan ini dalam jumlah yang stabil bisa menjaga kestabilan ketahan tubuh. Semoga saja bermanfaat untuk semuanya.

0 Response to "Cara Menyembuhkan Flu dengan Kuning Telur"