Latest News

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cepat

Advertisement
Cara-Cara Memutihkan Wajah Secara Alami adalah penting diketahui setiap wanita, karena wanita selalu ingin tampil cantik dan putih secara alami. Wanita mana yang tidak ingin memiliki kulit putih? Kebanyakan wanita mendambakan kulit putih bersih bersinar dan halus. Dan kebanyakan wanita rela menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan kulit yang putih dan cantik. Bahkan para artis rela menghabiskan bermilayaran untuk mendapatkan kulit putih. Padahal untuk memiliki kulit yang putih dan cantik tidak harus membuang-buang uang seperti itu, karena ada banyak cara alami yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit putih. Dalam postingan ini, blog carakecantikanwanita akan menjelaskan beberapa cara alami memutihkan wajah dengan cepat sebagaimana yang di idamkan kebanyakan wanita.

Bagi yang ingin mempunyai kulit putih dan cantik anda hanya butuh kedisiplinan dan bersemangat dalam menerapakan langkah-langkah dan cara memutihkan wajah secara alami yang akan kami jelaskan nanti. Bagi anda yang tidak berhasil dengan berbagai produk kecantikan yang telah anda coba, mungkin inilah saatnya anda kembali kepada alam, inilah saatnya anda perlu mencoba bahan-bahan alami untuk memutihkan wajah secara alami dan cepat. Langsung kita lihat caranya dibawah ini.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cepat

1. Memutihkan wajah dengan jeruk nipis
Anda pasti kenal dengan buah yang bulat sebesar bola pimpong ini. Jeruk atau lemon sangat ampuh dalam memutihkan kulit termasuk kulit wajah. Kandungan anti oksidan dalam jeruk nipis membantu anda untuk menghilangkan sel-sel kulit mati serta noda hitam dan bintik-bintik diwajah, sehingga wajah kelihatan semakin bersinar dan putih alami.

Cara membuat masker jeruk nipis:
  • Peras satu jeruk nipis untuk diambil sarinya
  • kemudian ambil satu butir telur, ambil putih telur saja.
  • Campurkan kedua bahan alami ini dan oleskan kewajah secara merata.
  • Diamkan wajah anda selama 15 sampai 20 menitan
  • Kemudian basuh dengan air hangat hingga semua masker jeruk nipisnya hilang.
  • Untuk hasil yang maksimal, lakukan pengunaan jeruk nipis ini secara rutin.
2. Memutihkan wajah dengan buah bengkuang
Bengkuang adalah umbi-umbian yang sangat bagus untuk merawat kecantikan. Kandungan vitamin seperti vitamin A dan vitamin B dalam bengkuang sangat membantu dalam mencerahkan wajah dan memutihkan wajah secara alami. Tidak heran berbagai produk kecantikanpun dibuat dan diproduksi dari buah bengkuang segar. Selain memberikan rasa segar dan dingin pada wajah, masker bengkuang juga mampu menghilangkan flek-flek hitam pada wajah anda.

Cara membuat masker bengkuang:
  • Ambil beberapa bengkuang dan bersihkand ari kulitnya
  • Kemudian tumbuk atau belnder hinga halus tanpa menggunakan air.
  • Peras buah bengkuang hingga mengeluarkan sari bengkuang.
  • Endapkan sari bengkuang dalam botol bening selama 30 menit atau lebih, hingga kelihatan endapannya
  • Buang air bening dan gunakan endapan sari bengkuang sebagai masker ebngkuang pada wajah dan leher anda
  • Tungguh hingga mengering dan bersihkan dengan air hangat.
3. Memutihkan wajah dengan kentang
Bahan lain yang bisa anda gunakan dalam memutihkan wajah secara alami adalah kentang. Kentang dengan kandungan berbagai nutrisinya juga mampu memutihkna wajah anda secara natural. Kandungan zat pemutih seperti dalam beras aktif menghilangkan flek-flek hitam pada kulit.

Cara membuat masker kentang
Ambil beberapa kentang dan bersihkan dari kulitnya. blender hingga halus dan tambhakan madu murni, dan blender lagi hingga halus. OLeskan bahan ini secara merata pada wajah anda. Diamkan masker kentang hingga mengering, kemudian basuh dengan menggunakan air hangat. Jangan biarkan sisa-sisa masker tinggal pada wajah. Untuk hasil yang optimal silahkan menggunakan masker kentang secara teratur.

Demikianlah cara memutihkan wajah secara alami dan cepat. Ternyata masih banyak alami yang bisa membuat wajah menjadi putih bersih tanpa harus menggunakan produk-produk yang terbuat dari berbagai bahan kimia.

Semua metode diatas akan nampak hasilnya kalau anda sungguh-sungguh dalam menerapkannya dan melakukannya secara teratur. Ingat, tidak ada hasil instant kalau ingin ini aman, alami dan jauh dari efek samping. Lakukan saja dengan teratur, dan kulit anda akan berubah sedikit demi sedikit menjadi lebih putih, halus dan bersinar.

Kalau anda sibuk dan tidak sempat membuat masker-masker wajah dari bahan alami seperti diatas, kami merekomendasikan anda untuk menggunakan cream pemutih wajah yang sudah terkenal dan terpercaya, Cream pemutih wajah yashodara telah dinyatakan lulus BPOM kesehatan dengan nomor NA 18110101042, sehingga aman dan bisa anda gunakan tanpa efek samping. Untuk Order silakan klik di Sini