Latest News

7 Makanan yang Mempercepat Langsing

Advertisement
Makanan yang Mempercepat langsing - Langsing adalah dambaan setiap orang terutama sekali wanita. Langsing adalah identik dengan kecantikan bagi wanita dan bagi pria kondisi ini disebut dengan tubuh six pack. Siapa yang tidak ingin, semuanya ingin dan mendambakan tubuh yang langsing dan postur tubh yang sic pack, hanya saja dalam kenyataan banyak orang yang tidak bisa menahan dirinya dari makanan yang bisa membuat tubuh gemuk atau gendut.

Bagi anda yang ingin mendapatkan tubuh yang ideal tentu harus berolah raga dan menjaga pola makan sehat. Selain itu, ada sejumlah makanan/buah-buahan yang bisa mempercepat langsing. Sepertinya ini patut di coba oleh anda yang ingin segera mendapatkan tubuh yang semampai, ramping dan langsing.
Makanan yang Mempercepat Langsing

Makanan yang Mempercepat Langsing

1. Buah Tomat
Buah tomat atau cheri yaitu tomat kerdil adalah jenis buah yang sehat dikonsumsi selama berjuang untuk mendapatkan tubuh yang langsing. Tidak hanya sehat tetapi tomat juga bisa membantu menurunkan kolesterol dan lemak dalam tubuh sehingga menunjang usaha diet anda.

2. Konsumsi putih telur
Putih telur adalah makanan sehat, kalau anda sedang berdiet dan takut mengkonsumsi telur, maka pilih saja putih telur, putih telur sehat untuk dikonsumsi, tidak sama dengan kuning telur yang mengandung banyak kalori dan kolesterol jahat.

3. Mentimun
Selanjutnya adalah mentimun, buahan yang sedikit mengandung kalori yaitu hanya 45 kal, sehingga sehat bagi dan membantu anda yang sedang berdiet. Selain sedikit kalori mentimun juga mengandung sodium dna sejumlah air sehingga bisa menambahkan kekebalan tubuh anda.

4. Sambal pedas.
Sambal pedas akan lebih cepat membuat anda kurus dan semampai, kalau anda harus mengkonsumsi sambal pilihlah sambal pedas racikan sendiri bukan sambal siap saji atau sambal tomat.

5. Mengkonsumsi udang
Udang adalah makanan enak dan lezat, tetapi udang mengandung sedikit kalori, inilah alasannya udang sehat dan baik dikonsumsi bagi anda yang ingin mendapatkan tubuh yang langsing. Sedikit kalori bisa menjaga tubuh anda dari berlemak dan gemuk.
Baca juga makanan enak yang bikin gemuk
6. Brokoli.
Sayuran hijau seperti bunga kol ini adalah makanan sehat bagi siapa saja, terutama bagi anda yang sedang bermimpi mendapatkan tubuh langsing, dan bagi ibu hamil. Nutrisi yang banyak dalam brokoli menjadikannya sebagai sayuran lezat dan enak. Brokoli juga bisa menurunkan berat badan serta menjaga tubuh dari kanker.

7. Sayuran kubis.
Kubis adalah sayuran yang kaya antioksidan seperti vitamin C. Ini baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu, kubis juga bermanfaat untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Namun, sebaiknya jangan mengkonsumsi kubis terlalu banyak karena bisa meningkatkan produksi gas dalam lambung.

itulah beberapa jenis makanan yang bisa mempercepat langsing, kalau anda seorang dieter sangat disarankan menggantikan makanan tidak anda dengan makanan ini. Makanan ini selain sehat juga menunjang cepatnya tubuh anda langsing. Baca juga cara cepat menurunkan  berat badan terbaru